get app
inews
Aa Read Next : 3 Letjen Calon Pengganti KASAD Jenderal TNI Dudung, Kepala BNPB, Pangkostrad dan Wakasad 

KSAD Pimpin Sertijab 7 Jabatan Strategis TNI AD 

Minggu, 04 September 2022 | 05:51 WIB
header img
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman pimpin Sertijab tujuh jabatan strategis. Foto : Ist. Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Dudung Pimpin Sertijab 7 Jabatan Strategis TNI AD ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/dudung-pimpin-sertijab-7-jabatan-strategis-tni-ad. Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

 

JAKARTA, iNewsSukabumi.id —Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin serah terima jabatan (sertijab) tujuh jabatan strategis. Sertijab digelar di lingkungan TNI Angkatan Darat, di Mabesad, Jakarta, Sabtu (3/9/2022). 

Ketujuh jabatan yang diserahterimakan yaitu jabatan Danpusterad dari Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko kepada Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, Pangdam II/Swj dari Mayjen TNI Agus Suhardi kepada Mayjen TNI Hilman Hadi, Pangdam XIV/Hsn dari Mayjen TNI Andi Muhammad kepada Mayjen TNI Totok Imam S, Pangdam XVII/Cen dari Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa kepada Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa. 

Selanjutnya jabatan Kadispenad dari Brigjen TNI Tatang Subarna kepada Kolonel Arh Hamim Tohari, Kadisbintalad dari Brigjen TNI Hindro Martono kepada Brigjen TNI Nur Salam, dan Kadisadaad dari Brigjen TNI Hari Arif Wibowo kepada Kolonel Czi Hari Pahlawantoro.   

KSAD dalam sambutannya, mengingatkan sebagai seorang pemimpin harus bisa menyejahterakan prajuritnya termasuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut