get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Naomi Zaskia, Artis Cantik yang Multitalenta

5 Artis Cilik Kini Beranjak Dewasa, Ada yang Makin Eksis di Dunia Seni Peran

Rabu, 14 September 2022 | 05:00 WIB
header img
Artis cilik yang kini beranjak dewasa, Cinta Kuya. Foto: Instagram Cintakuya.

3.Keisha Alvaro 

Anak Pasha ‘Ungu’ ini memang memiliki kepiawaian dalam berakting sejak kecil. Maka tak heran jika ia dipercaya membintangi sinetron ‘Islam KTP’ saat masih berusia 6 tahun. Tampil mengesankan di sinetron perdana, ia kembali didapuk menjadi artis sinetron ‘Tendangan Garuda’ (2018), ‘Madun is Back’ (2019), hingga ‘Dari Jendela SMP’ (2020-2022). Begitu mencintai dunia seni peran, ia tak berminat untuk membentuk grup band seperti sang ayah. 

4.Cinta Kuya 

Cinta Kuya dikenal publik saat memiliki acara sulap yang tayang di salah satu stasiun televisi. Setelahnya, ia banyak memandu program televisi saat usianya  masih terbilang sangat dini. Kini, Cinta Kuya telah beranjak dewasa dengan penampilannya yang semakin menawan. Meskipun sudah jarang terlihat di layar kaca, gadis 18 tahun ini masih aktif di YouTube dengan mengembangkan kanalnya yang telah memiliki 3 juta subscribers. Baru-baru ini, namanya sempat menjadi trending karena dituding mendapatkan tiket konser BTS di saat penggemar lainnya kesulitan memperolehnya. Uya Kuya bahkan sampai turun tangan karena merasa putrinya banyak dirundung di media sosial. 

5.Clay Gribble 

Clay Gribble yang memiliki darah Australia-Indonesia lahir di Jakarta, 2 November 2004. Ia memulai kariernya di bidang seni peran sejak berusia 10 tahun dengan membintangi sinetron ‘Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang’. Sukses di sinetron pertama, ia dipercaya membintangi sinetron dan film berjudul ‘Super Dede 2’ (2016), ‘Tendangan Garuda’ (2018) ‘Teman Tapi Menikah’ (2018). Namanya kian melejit setelah beradu akting dengan Sandrinna Michelle dalam sinetron ‘Dari Jendela SMP’.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut