get app
inews
Aa Read Next : Terancam Hukuman Mati! Warga Sukabumi DPO Narkoba Jaringan Freddy Budiman Ditangkap 

Pembunuh Pekerja Bangunan di Cicurug Sukabumi Ditangkap

Senin, 10 Oktober 2022 | 17:37 WIB
header img
Pelaku pembacokan terhadap UJ warga Cicurug Sukabumi ditangkap jajaran Polsek Cicurug. Foto MPI/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - UJ (55) seorang pekerja bangunan tewas setelah dibacok dengan menggunakan  golok oleh seorang pria yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kampung Sindang Resmi RT 05/06, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

Ocen (49) teman korban mengatakan, korban berinisial UJ (55) merupakan warga setempat saat kejadian sedang melaksanakan pekerjaan menebang pohon bambu pada Minggu 9 Oktober 2022 sekira pukul 09.30 WIB. 

"Saya bersama korban dan teman yang lain dengan jumlah tujuh orang, sedang menebang pohon bambu yang rencananya nanti lahan tersebut akan dipasang pondasi pagar. Namun secara tiba-tiba pelaku datang sambil membawa golok dan berteriak," ujar Ocen kepada MNC Portal Indonesia. 

Mendengar teriakan pelaku sambil membawa golok, lanjut Ocen, semua pekerja lari ketakutan dan menghindar dari kejaran pelaku. Namun nahas, korban yang pada saat itu tidak sempat menyelamatkan diri akhirnya terkena bacokan senjata tajam yang dibawa oleh pelaku.

"Korban yang mengalami luka pada bagian kepala, akhirnya dibawa ke rumah sakit Bakti Medicare Cicurug dengan menggunakan sepeda motor, namun sayang nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit pada pukul 12.00 WIB," ujar Ocen menambahkan. 

Sebelumnya, lanjut Ocen, para pekerja memang sudah ia diperingati jika ada pelaku datang untuk segera menghindar karena diduga pelaku mengalami ODGJ. Dan menurut kabar yang diterimanya, pelaku sempat mendatangi rumah Ketua RT dan meminta segera membawa korban ke rumah sakit, lalu setelah itu pelaku kabur. 

Sementara itu Kapolsek Cicurug Kompol Parlan mengatakan bahwa terduga pelaku pembacokan terhadap pekerja tersebut saat ini telah diamankan jajaran aparat Kepolisian dari Polsek Cicurug. "Sudah ditangkap," ujarnya membalas pertanyaan MNC Portal Indonesia, Senin (10/10/2022). 

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut