get app
inews
Aa Read Next : Ka Ops Damai Cartenz 2024 Didampingi PJU Laksanakan Supervisi di Kenyam Kabupaten Nduga

Breaking News! Pos Covid 19 di Bandara Kenyam Nduga Papua Diduga Dibakar OTK

Kamis, 13 Oktober 2022 | 06:38 WIB
header img
Pos Covid-19 di Bandara Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua terbakar. Kebakaran diduga akibat dibakar OTK. Foto istimewa

NDUGA, iNewsSukabumi.id- Pos Covid 19 yang akan digunakan sebagai Pos Pam Bandara oleh Satgas Preventif Ops Damai Cartenz di Bandara Kenyam, Nduga, Papua diduga dibakar orang tak dikenal (OTK), Rabu malam 12 Oktober 2022 sekitar pukul 23.30 WIT. Berdasarkan informasi yang diperoleh iNews TV, anggota Polres Nduga sekitar pukul 23 37 WIT langsung melakukan upaya pemadaman dengan alat seadanya.

Api baru dapat dikuasai sekitar pukul 01.08 WIT namun bangunan yang sedang direhab tersebut hangus terbakar dan kerugian ditaksir Rp500 juta.

Sebelumnya Pos Covid-19 tersebut dibangun pada tahun 2020 oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nduga dan direncanakan Pos Covid-19 tersebut akan digunakan sebagai Pos Pam Bandara oleh Satgas Preventif Ops Damai Cartenz di Bandara Kenyam, Nduga, Papua. 

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal membenarkan adanya informasi terbakarnya Pos Covid 19 di Bandara Kenyam Papua. "Ya benar informasinya masih didalami," kata Kombes AM Kamal saat dihubungi via Ponsel oleh iNews.id Network, Kamis (13/10/2022).

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut