get app
inews
Aa Read Next : Terancam Hukuman Mati! Warga Sukabumi DPO Narkoba Jaringan Freddy Budiman Ditangkap 

Jatuh Tabrak Pejalan Kaki di Otista Sukabumi, Biker Tewas Terlindas Truk

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 06:03 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP laka lantas di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista), Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Foto Satlantas Polres Sukabumi Kota

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Pengendara sepeda motor (biker)n tewas terlindas truk boks di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista), depan Yayasan Darussalam Sukabumi RW 01, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jumat (21/10/2022) sekira pukul 21.50 WIB.

Kepala Unit (Kanit) Penegakkan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan akibat kecelakaan lalu lintas tersebut satu orang tewas di lokasi kejadian dan satu orang lagi mengalami luka-luka. 

"Korban meninggal dunia akibat laka lantas atas nama Endang Setiawan yang merupakan pengemudi sepeda motor Suzuki Smash F 2770 SH dan korban luka-luka atas nama Abdul Rohman yang merupakan pejalan kaki yang tertabrak sepeda motor Suzuki Smash," ujar Jajat kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (22/10/2022) dini hari. 

Ipda Jajat mengatakan, kronologi kejadian berawal dari sepeda motor yang dikemudikan Endang Setiawan, melaju lurus ke bawah dari arah Kota Sukabumi menuju perempatan Si Godeg. Namun setibanya di lokasi kejadian, menabrak Abdul Rohman, pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan. 

"Korban pejalan kaki yang menyebrang jalan terjatuh dan mengalami luka-luka, sedangkan korban pengendara sepeda motor terjatuh tepat di bawah ban depan kendaraan truk boks Mitsubishi Colt Diesel D 8559 FO yang dikendarai Firmansyah yang bergerak dari arah berlawanan," ujar Jajat. 

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, lanjut Jajat, pengendara sepeda motor Suzuki Smash terlindas dan mengalami luka di kepala yang cukup parah sehingga tewas di tempat, kemudian kedua korban dibawa ke RS Syamsudin SH Kota Sukabumi. 

"Saat ini pejalan kaki yang mengalami luka-luka sudah mendapatkan pengobatan dari petugas medis dan untuk jasad jenazah pengemudi sepeda motor Suzuki Smash akan dilakukan visum et repertum," ujar Jajat. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut