get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Penampakan Pasien Lansia Digendong Keluar Menyelamatkan Diri saat Atap RSUD Palabuhanratu Terbakar

Rabu, 21 Desember 2022 | 16:49 WIB
header img
Seorang pasien di IGD RSUD Palabuhanratu dievakuasi dengan cara digendong saat atap IGD rumah sakit tersebut terbakar, Rabu siang, 21 Desember 2022. Foto MPI/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Sejumlah orang yang berada di IGD RSUD Palabuhratu, Kabupaten Sukabumi panik berhamburan keluar menjauh saat api dan asap keluar dari bagian atap bangunan rumah sakit milik pemerintah tersebut. Selain itu pasien yang berada di dalam ruangan dievakuasi keluar dari ruang IGD.

Dimana sebelumnya kebakaran terjadi di atap bangunan ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Palabuhratu pada Rabu (21/12/2022) sekira pukul 11.50 WIB.
  
Nurlela (40) Salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, dirinya saat kejadian sedang melintas daerah tersebut melihat kepanikan pasien yang berhamburan keluar rumah sakit saat api dan asap keluar dari atap bangunan RSUD tersebut. 

"Katanya bagian plafon IGD terbakar karena ada korsleting listrik. Ada petugas dari Damkar yang datang dengan menggunakan 2 mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api," ungkap Nurlela kepada MNC Portal Indonesia.

Penanganan tidak terlalu lama, lanjut Nurlela, air yang disemprotkan dari mobil pemadam kebakaran ke bagian atap bangunan, berhasil mengatasi kobaran api yang membakar bagian plafon. 

"Pukul 12.00 WIB api sudah berhasil dipadamkan, namun para pasien masih berada di ruang sementara," tandas Nurlela.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut