get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Tragis! Nenek Salehah Tewas Terbakar saat Rumahnya di Bone Dilalap Api

Selasa, 27 Desember 2022 | 17:10 WIB
header img
Petugas Kepolisian dibantu warga mengevakuasi jenazah nenek Salehah (70) yang tewas terpanggang di dalam rumahnya. Foto iNews/Bulan Sri Indramaya

BONE, iNewsSukabumi.id - Kebakaran dua rumah di Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan merenggut satu korban jiwa. Nenek Salehah tewas terbakar di dalam salah satu rumah yang dilalap si jago merah.

Sang nenek yang berusia 70 tahun ini tidak mampu menyelamatkan diri karena api sudah semakin besar hingga korban terjebak dalam kobaran api. Sehingga api langsung melalap tubuh sang nenek hingga tewas terpanggang.

Isak tangis keluargapun pecah saat melihat korban sudah tidak bernyawa dengan tubuh yang hangus terbakar. 

“Petugas pemadam yang dibantu oleh warga langsung mengevakuasi jenazah korban ke mobil ambulans dan langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Kepala Bidang Pencegahan Dan Penyelamatan Damkar Bone Andi Akbar, Selasa (27/12/2022). 

Menurut dia, kebakaran yang belum diketahui pasti penyebabnya ini berawal dari rumah panggung milik nenek Solehah kemudian menjalar ke rumah Hasnawati. Selain melalap isi rumah api juga menghanguskan sebuah motor Yamaha milik Hasnawati. 


“Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membuat salah satu warga meninggal dunia tersebut,” kata Andi Akbar.  

Menurut dia, petugas pemadam yang dibantu oleh warga langsung mengevakuasi jenazah korban ke mobil ambulans dan langsung dibawa ke rumah sakit. 
 
Hingga kini penyebab kebakaran belum diketahui pasti namun akibat kebakaran tersebut korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
  

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut