get app
inews
Aa Read Next : Bikin Geger Rumah Singgah Multazam Milik Dinsos Terbakar Gegara ODGJ Bakar Kasur dalam Kamar

Tegur Orang Tak Dikenal Bawa Besi, Ketua RT di Nagrak Sukabumi Malah Ditusuk  

Kamis, 02 Februari 2023 | 16:25 WIB
header img
Heri ketua RT di Kampung Bungursarang RT 01/04, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi saat diberikan pengobatan di RSUD Sekarwangi. Foto iNews.di/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Heri seorang ketua RT di Kampung Bungursarang RT 01/04, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi terkapar ditusuk orang tak dikenal, Kamis (2/2/2023). Akibat ditusuk oleh orang tak dikenal tersebut Heri harus dilarikan ke rumah sakit. Korban mengalami dua luka tusukan pada tangan kirinya.

Saksi mata di lokasi kejadian, Asep Sudrajat mengatakan, kejadian berawal dari kedatangan orang yang tidak dikenal di kampungnya. Lalu ketua RT menegur karena membawa besi beton dan naik ke pagar rumah warga. Awalnya warga tidak mengetahui bahwa pelaku seorang ODGJ.

"Setelah ditegur, pelaku tersebut marah-marah. Lalu diajak minum kopi bareng oleh pak RT, tapi malah menusuknya dengan besi beton yang dibawanya ke lengan kirinya sebanyak dua kali," ujar Asep kepada iNews.id.

Karena dianggap membahayakan, lalu warga mengepungnya dan menangkap pelaku yang sudah menusuk korban. Sedangkan korban, ketua RT 01 yang bernama Heri, dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk diberikan pengobatan medis menanggulangi lukanya.

Sementara itu, Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat mengatakan, setelah kejadian tersebut, Unit Reskrim Polsek Nagrak lalu mengamankan pelaku tersebut dan membawanya ke Mapolsek Nagrak Polres Sukabumi.

"Dugaan sementara, pelaku yang melakukan penganiayaan merupakan orang tidak dikenal, motifnya adalah ada ketersinggungan dari perkataan korban ke pelaku hingga melakukan penusukkan. Namun berdasarkan keterangan warga, saat ini pelaku mengalami ODGJ," ujar Teguh.

Teguh mengatakan, saat ini kasusnya sedang diselidiki oleh Unit Reskrim Polsek Nagrak dengan meminta keterangan dari beberapa saksi. 
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut