get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Tahanan Narkoba Polres Sukabumi Ini Menikahi Pujaan Hatinya di Penjara

Selasa, 28 Februari 2023 | 18:11 WIB
header img
T (baju putih) seorang pemuda di Sukabumi terpaksa menikah di Rutan Polres Sukabumi pada Selasa (28/2/2023) karena kasus kepemilikan sabu. Foto iNews.id/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - T (22) seorang pemuda di Sukabumi terpaksa menikah di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Sukabumi pada Selasa (28/2/2023) karena kasus kepemilikan sabu. Suasana haru dan bahagia terpancar saat T sang mempelai pria berhasil mengucapkan ijab kabul kepada orangtua mempelai wanita di depan penghulu.

Dengan izin dari Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, prosesi pernikahan dapat dilaksanakan.

T membuktikan kesungguhan rasa cinta kepada gadis pujaannya dengan menikahinya walaupun   di dalam Rutan Polres Sukabumi. 

Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Sukabumi Iptu H Dudung Masduki didampingi Kasi Humas Polres Sukabumi, Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, pihaknya mengizinkan permohonan tersangka T yang akan menikahi kekasihnya tersebut, dengan alasan kemanusiaan.

"Hari ini saya memberikan izin kepada T untuk menikah dengan pacarnya di ruangan saya, atas seizin dari Kapolres Sukabumi. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. Kedua mempelai telah sah dinikahkan penghulu menjadi suami istri," ujar Dudung kepada MNC Portal Indonesia.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut