get app
inews
Aa Read Next : Selidiki Aduan Warga soal PPDB Zonasi di Bogor, Kapolresta: Kalau Ada Unsur Pidana Kita Gas 

Pelaku Utama Pembacokan Pelajar di Bogor yang Masih Buron Ternyata Residivis Jambet

Selasa, 14 Maret 2023 | 13:44 WIB
header img
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso saat merilis kasus pembacokan pelajar SMK di Simpang Pomad, Kota Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani

BOGOR, iNewsSukabumi.id - Polisi masih memburu satu pelaku utama pembacokan pelajar SMK yang terjadi di Simpang Pomad, Kota Bogor. Pelaku yang diketahui berinisial ASR itu rupanya residivis kasus penjambretan.

"Yang masih buron inisial ASR alias T, dia residivis kasus jambret di Kabupaten Bogor," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan, Selasa (14/3/2023).

Kata dia, polisi sudah menemui orangtua ASR untuk menceritakan kasus yang menjeratnya. Orangtuanya koperatif dan menyayangkan perbuatan anaknya.

"Jadi kita sudah ke para keluarga pelaku dan mereka kooperatif. Dari ASR keluarganya menyayangkan. Kenapa sudah jambret kok masih gini," ungkapnya.

Meski revisidivis, status ASR memang pelajar. Polisi pun meminta kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri terkait kasus pembacokan ini.

"ASR ini kelas 11 usia 17 tahun. Kita imbau untuk menyerahkan diri, bagi yang menyembunyikan bisa terkena tindak pidana," tutupnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut