get app
inews
Aa Read Next : Warga Wanaherang Geger! Menantu Tega Tikam Mertua Pakai Pisau Dapur hingga Tewas

Penampakan Rumah Mbah Slamet Dukun Pembunuh 12 Orang, Paling Mewah di Desa Balun Banjarnegara

Kamis, 06 April 2023 | 12:14 WIB
header img
Penampakan rumah mewah Mbah Slamet dukun pembunuh 12 orang di Banjarnegara. Foto: Instagram

BANJARNEGARA, iNewsSukabumi.id -- Potret penampakan rumah mewah Mbah Slamet dukun pengganda uang sekaligus dukun pembunuh 12 orang di Banjarnegara viral di media sosial.

Dalam video viral tersebut, terlihat rumah Tohari atau Mbah Slamet ini paling mewah sendiri di desanya, tepatnya di Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara.

Diwartakan sebelumnya, Mbah Slamet si dukun pengganda uang ini sudah menghabisi nyawa 12 orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Kasus ini terungkap setelah Paryanto, warga asal Sukabumi ditemukan terkubur dalam kondisi berpakaian lengkap. Setelah ditelusuri, ternyata Paryanto dihabisi oleh Mbah Slamet.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengatakan, total ada 12 korban pembunuhan Mbah Slamet. Para korban pun berasal dari berbagai daerah.

"Yang pasti, tersangka ini mengaku para korban ini berasal dari beberapa daerah, mulai dari Tasikmalaya, Cirebon, Palembang, Jakarta, Lampung, dan Sukabumi," kata Kapolres.

Dalam membunuh 12 korbannya, cara yang digunakan Mbah Slamet pun tergolong sadis. Menurut pengakuan tersangka, para korban dihabisi dengan cara diracuni pakai apotas.

Sebelum menghabisi para korbannya, Mbah Slamet mengajak korbannya untuk melakukan ritual penggandaan uang.

Dalam ritual tersebut, korban harus kuat menahan kantuk dan tidak boleh tertidur selama prosesi ritual, namun sebelum aksi tersebut dilakukan minuman korban sudah diberi obat tidur hingga apotas.

"Obat itu dicampur ke dalam minuman korban, setelah diminum dan korban sudah tidak bernyawa langsung menggali lubang dan memasukkan korban ke dalam lubang tersebut," kata Tohari alias Slamet.

Tak hanya itu, posisi para jasad yang ditemukan masih mengenakan pakaian lengkap. Saat dikubur, para korban dimasukkan dalam lubang yang tidak beraturan, besar kemungkinan pelaku memasukkan korban ke dalam lubang dan langsung menutupnya dengan urugan tanah.

Penampakan Rumah Mbah Slamet

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut