get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

3 Wisatawan yang Hilang Terseret Arus di Pantai Palabuhanratu Ditemukan Tewas

Senin, 24 April 2023 | 13:25 WIB
header img
Tiga wisatawan yang hilang tenggelam di Pantai Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan, Senin pagi (24/3/2023). Foto iNews/Budi S

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Tiga wisatawan yang hilang tenggelam di Pantai Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan, Senin pagi (24/3/2023). Salah satu korban atas nama Rizki (14) warga Kampung Babakan Banten, Jawa Barat ditemukan dalam kondisi tewas mengambang sejauh 100 meter dari lokasi tenggelam di Pantai Ombak Putih.

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Palabuhan Ratu untuk divisum.

Koordinator Basarnas Pos SAR Sukabumi Suryo Adianto mengatakan, sebelumnya tim SAR telah menemukan dua korban atas nama Rejik warga Cikangkung yang hilang terseret ombak di Pantai Karang Panganten, Ciracap dan Edi Prayogo warga Caringin Kabupaten Sukabumi yang tidak jauh dari lokasi kejadian di Pantai Batu Bentang

“Keduanya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jasad kedua korban telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Sebelumnya sebanyak 17 wisatawan yang sedang menikmati libur lebaran di Kawasan Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi terseret ombak. Dimana 12 orang berhasil diselamatkan sementara 5 orang lainnya hilang terbawa arus.

“Upaya pencarian dua korban yang masih hilang, terus dilakukan tim SAR gabungan dengan menyusuri laut menggunakan perahu karet dan kapal patroli milik Satpolair Polres Sukabumi dalam radius 1 kilometer dari lokasi kejadian,” tandasnya.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut