get app
inews
Aa Read Next : Amuk Massa Pecah di Dogiyai Papua Tengah 3 Polisi Dipanah, Polda Papua Kerahkan 1 Pleton Brimob

Pertandingan Sepak Bola di El Salvador Mengalami Kerusuhan, 12 Orang Meninggal

Senin, 22 Mei 2023 | 11:34 WIB
header img
Kerusuhan pertandingan sepak bola di El Salvador menewaskan 12 orang. Foto: Ist

SAN SALVADOR, iNews.id - Pada Minggu (21/5/2023), terjadi kerusuhan dalam pertandingan sepak bola di El Salvador. Menurut laporan Sky News, terdapat 12 orang yang meninggal akibat kerusuhan tersebut.

"Dilaporkan bahwa sedikitnya 12 orang telah meninggal dan puluhan lainnya terluka setelah terjadi kerusuhan suporter di sebuah stadion sepak bola di El Salvador," demikian disampaikan oleh laporan Sky News pada Minggu (21/5/2023).

Kerusuhan tersebut terjadi saat pertandingan perempat final divisi utama antara Alianza FC dan Club Deportivo FAS di Stadion Monumental Cuscatlan, San Salvador.

Kerusuhan pecah ketika para pendukung mendorong melalui salah satu gerbang pintu masuk Stadion Monumental Cuscatlan. Rekaman video menunjukkan bahwa sejumlah penonton masuk dengan cara berdesak-desakan. Salah seorang relawan menggambarkan kejadian tersebut seperti longsoran salju.

"Para suporter menyerbu pintu masuk. Beberapa orang masih terjebak di bawah terowongan besi," ujar salah satu anggota kelompok Komando Penyelamat. "Beberapa orang lain berhasil mencapai tribun dan kemudian turun ke lapangan tetapi terjebak," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut