get app
inews
Aa Read Next : 15 Wisata Pantai di Sukabumi yang Hits dan Menawan, Tak Perlu Jauh ke Bali Habiskan Ongkos Mahal

38 Celana Dalam Milik Anak Kos Dicuri, Pelaku Terekam CCTV Celingak-Celinguk saat Beraksi

Senin, 22 Mei 2023 | 16:42 WIB
header img
Kejadian pencurian celana dalam (CD) warga  Dauh Waru, Jembrana, Bali menimbulkan keresahan. Sedikitnya 38 celana dalam milik beberapa penghuni kos hilang. Foto: Ilustrasi/Okezone

BALI, iNewsSukabumi.id - Kejadian pencurian celana dalam (CD) warga  Dauh Waru, Jembrana, Bali menimbulkan keresahan. Sedikitnya 38 celana dalam milik beberapa penghuni kos dilaporkan hilang.

Aksi pelaku terekam oleh CCTV dan saat ini menjadi viral di media sosial. Pemilik kos telah melaporkan kasus ini ke Polsek Negara.

Pelaku terakhir kali beraksi di depan kamar kos pada hari Jumat (19/5/2023). Tindakan ini dilakukan setelah pemilik kos memasang CCTV karena banyak penghuni kos yang kehilangan celana dalam.

Dalam tindakannya dua hari yang lalu, pelaku mengambil beberapa puluh celana dalam yang sedang dijemur di depan tiga kamar. Meskipun ada pakaian lainnya di jemuran, pelaku hanya mencuri celana dalam.

Kejadian ini membuat salah satu penghuni memutuskan untuk pindah kos karena merasa tidak aman. Namun, penghuni yang baru juga mengalami kehilangan CD. Bahkan ada penghuni kos yang kehilangan 12 CD.

Kapolsek Negara, Iptu I Putu Budi Santika, mengonfirmasi bahwa laporan tersebut telah diterima. "Kami masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut