get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Penampakan 2 Pemain Preman Pensiun di Perayaan Hari Nelayan Palabuhanratu ke-63 Disambut Antusias

Rabu, 24 Mei 2023 | 16:08 WIB
header img
Dua aktor dalam sinetron Preman Pensiun ikut memeriahkan acara Hari Nelayan Palabuhanratu yang diadakan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Foto iNews/Ilham Nugraha

SUKABUMI, INewsSukabumi.id - Dua aktor dalam sinetron Preman Pensiun ikut memeriahkan acara Hari Nelayan Palabuhanratu yang diadakan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (21/5/2023) lalu. Kedua aktor tersebut adalah Yujeng Hensem dan Dimas Febriana, yang lebih dikenal dengan nama Didu. Selain itu, seorang artis YouTube juga turut serta mendampingi mereka.

Terlihat bahwa Yujeng dan Didu disambut dengan antusias oleh masyarakat saat mereka mengikuti prosesi karnaval budaya dalam perayaan Hari Nelayan Palabuhanratu.

Yujeng, yang sebelumnya berperan sebagai anak buah Bang Edi dalam "Preman Pensiun 8", menghibur masyarakat dengan pakaian khasnya dan menampilkan tarian yang membuat penonton terpaku pada mereka.

Ribka Zahara, salah satu anggota panitia Hari Nelayan Palabuhanratu, mengungkapkan bahwa kedatangan para pemain sinetron "Preman Pensiun" ini merupakan kejutan bagi masyarakat. Hal ini karena kehadiran mereka turut memeriahkan prosesi karnaval tersebut.

"Sebenarnya tidak ada informasi mengenai kedatangan para artis ini dalam acara Hari Nelayan. Ini menjadi kejutan bagi warga yang menyaksikannya," ujar Ribka Zahara pada Rabu (24/5/2023).

Menurut Ribka, kehadiran kedua aktor sinetron ini merupakan kebanggaan bagi panitia. Hal ini karena perayaan Hari Nelayan ini mampu menarik minat artis-artis yang penasaran dengan acara tersebut.

"Perayaan Hari Nelayan ini sebenarnya menjadi tujuan wisata bagi mereka yang ingin melihat rangkaian acara ini. Selain para wisatawan lokal, ternyata para artis juga turut serta," tandasnya. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut