get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Tragis! Siswi SMAN 1 Warungkiara Sukabumi Tewas Kecelakaan Diduga Korban Tabrak Lari 

Minggu, 28 Mei 2023 | 21:46 WIB
header img
ZS (16) seorang siswi SMAN 1 Warungkiara Sukanbumi tewas diduga karena korban tabrak lari di Jalan Raya Nasional III, Warungkiara, Desa Sukaharja. Foto iNews/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - ZS (16) seorang siswi SMAN 1 Warungkiara Sukanbumi tewas diduga karena korban tabrak lari di Jalan Raya Nasional III, Warungkiara, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Minggu (28/5/2023). Menurut Aryo (30), seorang warga di sekitar tempat kejadian, kecelakaan yang fatal tersebut diduga terjadi sekitar pukul 12.05 WIB. Meskipun demikian, tidak ada seorang pun warga yang menyaksikan langsung insiden tragis tersebut.

"Warga tidak ada yang melihat jelas kronologi kecelakaan, namun mengetahui adanya suara motor tergeletak, terus pas dilihat, ada pengendara motornya terjatuh berdarah, meninggal dunia," ujar Aryo.

Dalam penjelasan lebih lanjut, Aryo menyebutkan bahwa berdasarkan posisi jatuhnya sepeda motor, diduga korban bernama ZS (16), seorang siswi SMAN 1 Warungkiara, mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi F 3471 QB, melaju dari arah Desa Warungkiara. Namun, tidak diketahui dari mana korban pulang dan ke mana ia akan menuju selanjutnya. 

"Korban yang mengalami luka pecah kepalanya dan tergeletak di jalan raya lalu dibawa ke Puskesmas Warungkiara untuk diperiksa. Tadi udah banyak polisi di sekitar lokasi kejadian, seperti langsung ditangani oleh polisi," timpal Aryo.
 
Kapolsek Warungkiara, AKP Nandang, saat dihubungi untuk konfirmasi, mengonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya masih sedang menangani kecelakaan tersebut.

"Anggota polsek dan laka (Unit Penegakkan Hukum) masih cek TKP mengecek CCTV di sekitan pom bensin mohon waktu," ujar Nandang membalas pertanyaan wartawan melalui aplikasi perpesanan.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut