get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Mobil Tabrak Warung di Cisolok Sukabumi, Dua Orang Jadi Korban 

Senin, 29 Mei 2023 | 13:16 WIB
header img
Dua orang menjadi korban dari sebuah insiden mobil yang menabrak sebuah warung di Jalan Raya Cisolok, Kampung Marinjung Hilir. Foto iNews/Ilham Nugraha

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Dua orang menjadi korban dari sebuah insiden mobil yang menabrak sebuah warung di Jalan Raya Cisolok, Kampung Marinjung Hilir, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Senin, (29/4/2023).

Menurut informasi yang dikumpulkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kejadian bermula ketika kendaraan dengan nomor polisi D 1540 WF sedang melaju dari arah Cisolok menuju Palabuhanratu, tiba-tiba menabrak sebuah warung.

"Ada dua orang (yang berada di dalam warung) yang terkena tabrakan oleh mobil yang tersesat dari arah Cisolok, jadi dua orang tersebut sedang duduk-duduk di sini," kata seorang warga bernama AI (38).

Dia melanjutkan, salah satu dari korban tersebut mengalami patah tulang dan kemudian dibawa ke tempat pengobatan alternatif yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Satu orang selamat, sedangkan yang satu lagi dibawa ke Gobang, dan sopirnya juga dibawa ke Gobang," jelasnya.

Di lapangan, terlihat warung mengalami kerusakan parah akibat mobil menabrak pondasinya yang milik Tami, serta tiang neon box. Sementara itu, mobil itu sendiri tidak terlihat mengalami kerusakan parah. Selain itu, dinding sebuah ruko berdekatan dengan warung juga roboh akibat terhantam.

Namun, sampai pukul 10.48 WIB, pihak kepolisian belum melakukan penanganan. Saat ini, mobil masih tertimbun di bawah reruntuhan tembok.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut