get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Wah! Wali Kota Naik Moge dari Sukabumi ke Pangandaran Hadiri 50th Golden Memorial Wing Day 2023 HDCI

Senin, 29 Mei 2023 | 20:02 WIB
header img
Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi (bertopi) bersama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) KOta Sukabumi menghadiri 50th Golden Memerial Wind Day di Pangandaran. Foto Ist

PANGANDARAN, iNewsSukabumi.id - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi ikut mendukung klub motor besar (moge) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Kota Sukabumi dengan menghadiri acara peringatan Golden Memorial Wing Day ke-50 tahun 2023 di Pangandaran.

Sri Widagdo, Ketua HDCI Kota Sukabumi, menyatakan bahwa Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menggunakan sepeda motor Harley Davidson pribadinya untuk pergi ke lokasi acara dan bergabung dengan para pecinta moge lainnya.  

"Ya betul, beliau (Achmad Fahmi) hadir di sana. Beliau juga anggota HDCI ingin melihat venue. Namun beliau tidak lama disana," ujar pria yang akrab dipanggil Haji Dado kepada MNC Portal Indonesia, Senin (29/05/2023).

Lebih lanjut, pria yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar tersebut mengatakan, tidak hanya menghadiri acara tahunan yang diselenggarakan oleh pengurus HDCI, Fahmi juga bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK).

"Beliau hanya datang dan kembali lagi, berangkat ke Pangandaran bersama rombongan Sukabumi dan pak Fahmi tercatat di pengurusan HDCI Sukabumi sebagai ketua dewan penasehat," ujar Haji Dado.

Menurutnya, Fahmi merupakan seorang biker sebelum jadi Wali Kota Sukabumi seperti sekarang ini. Namun, kegiatannya di HDCI berkurang karena kesibukannya setelah menjadi orang nomor satu di Kota Sukabumi tersebut.

Informasi yang disebutkan dalam Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) dalam halaman https://elhkpn.kpk.go.id/, salah satu moge yang dimiliki oleh Wali Kota Achmad Fahmi berupa sepeda motor Harley Davidson jenis Street Glide pembuatan tahun 2008.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut