get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Geger, Warga Cibadak Temukan Mayat Wanita di Pohon Bambu

Rabu, 31 Mei 2023 | 14:55 WIB
header img
Warga Kampung Babakan Panjang RT 01/29 Kelurahan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat wanita. Foto iNews/Ilham Nugraha

SUKABUMI, INewsSukabumi.id - Warga Kampung Babakan Panjang RT 01/29 Kelurahan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat wanita di pohon bambu, Rabu pagi (31/5/2023). Mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak mengambil air di sungai. Awalnya, mayat tersebut disangka sebagai boneka, namun ternyata sosoknya adalah seorang wanita yang telah meninggal dunia.

"Saya lagi bawa ember, mau ambil air di (Sungai Cikolawing), tiba-tiba nemu mayat dengan posisi terlentang di pohon bambu. Jadi pulang lagi, untuk manggil warga," ujar Nanang.

Nanang mengaku merasa terkejut dengan penemuan sosok mayat tersebut, terlebih lagi saat mengetahui bahwa mayat tersebut adalah seorang warga setempat.
 
"Iya, itu orang sini asli, umurnya hampir 70 an. Saya kaget lah, awalnya saya sempat mengira mainan (boneka)," ucapnya. 

Enjang Sujana, Ketua RW setempat, juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, jasad perempuan tersebut adalah seorang warga dari kampung mereka yang biasanya mengambil kayu bakar dan rumput untuk memberi makan hewan peliharaannya. 

"Korban berinisial Y (65 tahun) ini tinggal bersama keluarganya dan memiliki kelinci. Kerap pula mengambil kayu dan rumput," kata Enjang. 

Saat ini, Enjang mengatakan bahwa jasad perempuan tersebut telah dibawa ke RSUD Sekarwangi dan sepenuhnya diserahkan kepada pihak kepolisian. 

"Kita serahkan sepenuhnya hasil penyelidikan seperti apa, karena, saya belum bisa menyimpulkan apa-apa," tandasnya. 
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut