get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Warga Gagalkan Begal Sadis Bersamurai saat Beraksi di Depan SDN Sekarwangi Cibadak

Rabu, 07 Juni 2023 | 09:39 WIB
header img
Sejumlah warga menggagalkan begal bersamurai saat Beraksi di Depan SDN Sekarwangi Cibadak, Sukabumi. Foto Ilustrasi. iNews/Ilham N

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id- Seorang pria di wilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi hampir menjadi korban pembegalan. Kejadian pembegalan tersebut gagal setelah pelaku ketahuan oleh massa.


Peristiwa pembegalan ini terjadi pada hari Selasa (6/6/2023). Saat itu, korban yang bernama Achmad Saepudin sedang mengantar anaknya ke Stasiun Sukabumi.


"Aku dihadang oleh seseorang yang tidak dikenal saat pulang. Dia mengancam dengan samurai, memaksa aku untuk memberikan barang-barang seperti ponsel dan dompet," ujar Achmad pada hari Rabu (7/6/2023).


Achmad mengungkapkan bahwa lokasi pembegalan terjadi di Jalan Permen, di depan SDN 10 di Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak. Ia tidak mengenali pelaku karena pelaku tersebut menggunakan masker.


"Aku tidak memberikannya, aku mencoba mundur perlahan dan saat itu aku terjatuh," katanya.
"Pelaku mencoba menyerang dengan samurai, untungnya aku berhasil menghindar. Hanya ada sedikit luka karena terjatuh," tambahnya.


Tak lama kemudian, ada seorang warga yang melihat Achmad sedang ditodong oleh pembegal. Warga tersebut berusaha mengejar dan berteriak kepada pelaku.


"Aku berteriak 'maling' kepada pelaku, sehingga warga sekitar mendengar teriakanku dan mencoba membantu mengejar begal tersebut. Aku melihat pelaku melarikan diri menuju arah makam yang berada di Jalan Permen, Desa Sekarwangi," cerita Achmad.


Akibat kejadian ini, Achmad hanya mengalami luka ringan di kakinya. Ia mengalami luka lecet di kaki karena terjatuh.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut