get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Tragis! Pemotor Warga Cisolok Tewas di Tempat usai Tabrakan Maut di Bantargadung

Selasa, 13 Juni 2023 | 14:28 WIB
header img
Tragis! pemotor warga Cisolok jadi korban tabrak lari dan tewas di tempat usai tabrakan maut di Bantargadung, Sukabumi. Foto iNews/Ilham N

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Agus Abadi (48) seorang pemotor Honda Revo F 4803 QF tewas di tempat usai jadi korban tabrak lari Toyota Calya F 1658 VE yang dikemudikan SA. Tabrakan maut tersebut terjadi di ruas Nasional III Kampung Sindangsari RT 03/05, Desa Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi.  

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar menyatakan,kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 05.40 WIB. Diduga mobil yang dikemudikan oleh SA mengambil marka jalan ketika melewati jalan berkelok.

Pada saat itu, sepeda motor jenis Honda Revo datang dari arah berlawanan, dan kecelakaan maut tidak dapat dihindari. 

"Mobil melaju dari arah Warungkiara menuju Palabuahanratu, saat menikung mobil 0ut of control dan menabrak motor di arah berlawanan," ungkap Ipda M Yanuar Fajar, Selasa (13/6/2023). 

Setelah kejadian, Ipda M Yanuar menyatakan bahwa kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh Agus Abadi (48), seorang warga Karangpapak, Cisolok, terpental dan mengalami benturan hebat yang menyebabkan Agus Abadi meninggal di tempat kejadian. 

"Agus Abadi, meninggal di tempat, kini kecelakaan itu sedang kami tangani," timpalnya. 

Sebelumnya, sebuah kendaraan roda empat dengan nomor polisi F 1658 VE melarikan diri setelah menabrak sepeda motor dengan nomor polisi F 4803 QF.

Namun, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memperoleh informasi dari warga, akhirnya kendaraan tersebut berhasil ditemukan. Saat ini, korban kecelakaan telah dibawa pulang ke rumah duka.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut