get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Tragis! Emak-emak Tewas Tersambar Petir saat Menunggu Bayaran Bank Keliling di Cicurug Sukabumi

Rabu, 14 Juni 2023 | 13:53 WIB
header img
Seorang emak-emak penagih pembayaran bank keliling tewas tersambar petir di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi Foto ilustrasi/iNews

SUKABUMI, INewsSukabumi.id - Seorang emak-emak penagih pembayaran bangk keliling tewas tersambar petir di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pada Selasa 13 Juni 2023, kemarin. 

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, kejadian tragis tersebut terjadi di depan PT Yongjin Javasuka Garment 1 pada sore hari Selasa. Pada saat itu, seorang korban yang belum diketahui identitasnya sedang menunggu bubaran pabrik.

Tiba-tiba, korban sedang bermain handphone ketika hujan turun dan tiba-tiba tersambar petir, menyebabkan korban mengalami kejang di tempat. Tidak lama kemudian, warga yang melihat kejadian tersebut datang ke lokasi.

Salah seorang warga, Yogi Anwari, mengonfirmasi kejadian tersebut. Yogi menyatakan bahwa dia melihat ketika sambaran petir mengenai korban.
 
"Kejadiannya depan PT Yongjin, ibu itu lagi diam di warung sambil main hp. Tiba tiba petir langsung menyambar ibu ibu yang di warung," ujar Yogi Anwari, Rabu (14/6/2023).  

Setelah itu, korban yang terkapar di depan warung, langsung dibantu warga sekitar yang melihat. Karena saat itupun kondisi ramai dengan orang orang yang hendak menjemput karyawan.  

"Setelah tersambar petir, korban pun langsung meninggal, tetapi  sempat dibawa ke RS Bakti Medicare Cicurug juga oleh warga," timpalnya. 

Sebelumnya, kata Yogi, si emak-emak ini hendak menunggu bubaran pabrik dengan keperluan menagih iuran mingguan. Lantaran sang korban ini seorang bank keliling. 

"Katanya bank keliling yang sering menagih iuran para karyawan yang kerja disitu. Klo identitasnya gak tau siapa," tandas Yogi. 

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut