get app
inews
Aa Read Next : 2 Tersangka Utama Pelindas Kepala Perempuan di Sukabumi Ditangkap, Salah Satunya Pacar Korban

Sadis! Remaja Putri di Sampit Jadi Bulan-bulanan 4 Orang Temannya Sendiri hingga Viral di Medsos

Kamis, 15 Juni 2023 | 19:11 WIB
header img
Sebuah video pengeroyokan terhadap M (17) seorang remaja putri yang pelakunya adalah temannya sendiri berjumlah 4 orang viral di media sosial. Foto iNews/Norman Syah

SAMPIT, iNewsSukabumi.id - Sebuah video pengeroyokan terhadap M (17) seorang remaja putri yang pelakunya adalah temannya sendiri berjumlah 4 orang viral di media sosial. Peristiwa pengeroyokan ini terjadi di dalam sebuah kamar hotel di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah pada Selasa, 13 juni 2023.

Akibat pengeroyokan ini korban  mengalami luka memar di bagian wajah dan aparat kepolisian pun akhirnya turun tangan menangani kasus pengeroyokan ini. 

Dalam rekaman video saat terlihat M remaja putri di Sampit menjadi bulan-bulanan empat orang temannya yang nampak marah kepadanya. 

Parahnya aksi perundungan ini sengaja direkam oleh salah seorang pelaku lainnya. Sehingga kemudian diunggahnya ke media sosial oleh pemilik akun instagram bernama sampit go dan akhirnya viral.

Kanit Reskrim Polsek Baamang Ipda Budi Hartono mengatakan, setelah viral di sosial media Aparat Kepolisian akhirnya turun tangan menangani kasus ini.

“Sehari setelah kejadian semua pelaku dan korban langsung dijemput petugas dan dibawa ke Mapolsek Ba'amang,” kata dia, Kamis (15/6/2023)

Kepada petugas para pelaku yang semuanya juga masih belia ini mengakui semua perbuatan mereka karena emosi dengan ulah korban yang berani memakai nama salah seorang pelaku. Kornam meminjam uang sebesar Rp500 ribu pada sebuah koperasi. Namun pinjaman itu tidak dibayar oleh korban sehingga pelaku terus ditagih oleh petugas koperasi 

Kasus pengeroyokan ini tidak sampai lanjut ke proses hukum karena aparat mencoba memediasi kedua belah pihak supaya berdamai. 

Korban dan semua pelaku akhirnya sepakat untuk berdamai dan saling minta maaf. Selanjutnya korban juga diberi santunan biaya pengobatan atas luka memar yang dideritanya oleh para pelaku.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut