get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pembalap Ramaikan Walikota Cup 2023 di Sirkuit Terminal Tipe C Sukabumi

Polisi Kembali Ciduk Satu Pelaku Pengeroyokan Wanita Muda di Sawahlega

Senin, 07 Agustus 2023 | 15:20 WIB
header img
Polsek Citamiang, Kota Sukabumi terus melakukan penyelidikan kasus pengeroyokan sembilan pria terhadap P wanita muda di Sawah Lega. Foto dua pelaku saat diperiksa. iNews/Budi S

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Polsek Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat terus melakukan penyelidikan kasus pengeroyokan sembilan pria terhadap P wanita muda. Hingga kini polisi telah menangkap dua pelaku pengeroyokan berinisial DM dan MI.

Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi mengatakan, kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh petugas motif pengeroyokan karena cemburu teman wanitanya itu memiliki hubungan dengan seorang pelaku berinisial r yang kini masih buron.

“Kondisi korban pengeroyokan hingga saat ini terus membaik dan telah mendapatkan pengobatan. Pihak keluarga menyerahkan kasus tersebut kepada polisi untuk mengembalikan psikis korban. Kita akan melakukan pendampingan psikologis untuk pemulihan psikologi korban,” kata Kapolsek.

Sebelumnya wanita muda berinisial p dikeroyok oleh sembilan pria di Sawahlega Kota Sukabumi. Korban bahkan dilindas sepeda motor oleh salah satu pelaku. Hingga saat ini tujuh pelaku masih diburu pihak kepolisian.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut