get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Penangkapan 2 Sejoli Pelaku Pembunuhan IRT asal Cianjur yang Dibuang di Gegerbitung   

Sadis! Pembunuh Ibu Muda yang Tewas Berpelukan dengan Anaknya di Pati Ternyata Sang Suami

Jum'at, 16 Juni 2023 | 17:50 WIB
header img
Sadis! ternyata Mashuri suami siri yang membunuh Budanti ibu muda yang tewas berpelukan dengan anaknya yang masih bayi di Pati, Jawa Tengah. Foto iNews/Lazarus Sandy

PATI, iNewsSukabumi.id - Sadis! ternyata Mashuri suami siri yang membunuh Budanti ibu muda yang tewas berpelukan dengan anaknya yang masih bayi di Pati, Jawa Tengah. Sebelumnya Mashuri mengaku menemukan jasad Budianti (31) dalam keadaan memeluk anak bungsunya yang masih bayi berusia 26 hari.

Tak butuh lama, akhirnya Mashuri sang suami siri ibu muda yang ditemukan tewas di Pati ditangkap polisi.

Kasatreskrim Polresta Pati Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar mengatakan, pelaku merupakan suami siri dari korban yang bekerja sebagai makelar garam.

"Terduga pelaku berinisial M (45) ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan aksi pembunuhan dilakukan terhadap korban Budiarti (31) sehingga menyebabkannya tewas," kata Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar, Jumat (16/6/2023).

Sebelumnya mayat Budianti ditemukan oleh M yang baru pulang kerja dari luar kota. Sang Suami curiga HP istrinya tidak aktif selama dua hari.

Setibanya di rumah, M kaget melihat kondisi istrinya terbujur kaku.  Dia pun langsung keluar rumah meminta pertolongan warga.

Para tetangga kemudian datang dan masuk ke rumah. Saat memasuki rumah korban, Budiati sudah terbujur kaku dengan luka lebam di tubuhnya.

Korban juga ditemukan tewas di samping 3 anaknya yang masih balita.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut