get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Sopir Angkot Aniaya Mahasiswi di Sukabumi, Korban Dicekik dan Digigit

Tragis! Gara-gara Rebutan Cowok Leher Seorang Siswi SMK di Ciamis Disayat Temannya

Senin, 19 Juni 2023 | 19:14 WIB
header img
Tragis! gara-gara rebutan cowok leher seorang siswi SMK di Ciamis disayat temannya sendiri. Foto iNews/Acep M

CIAMIS, iNewsSukabumi.id – Nasib tragis dialami N (16) salah satu siswi kelas 1 salah satu SMK di Ciamis, Jawa Barat karena lehernya disayat temannya sendiri. Diduga peristiwa leher siswi SMK disayat terjadi karena rebutan cowok. Beruntung nyawa korban yang hendak pergi ke sekolah tersebut masih bisa tertolong oleh warga dan  dievakuasi ke Klinik Pratama Purwasehat Rancah. N langsung mendapat perawatan medis di Klinik Pratama Purwasehat, Rancah, Ciamis, Senin siang (19/6/2023). 

Sebelumnya korban yang  terluka parah akibat leher disayat ini terlibat cekcok dengan teman siswi lainnya.  

Anang ayah korban mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika anaknya hendak pergi ke sekolah namun di perjalanan bertemu dengan pelaku. Korban pun berhenti dan terlibat adu mulut  yang diduga soal pacar dengan pelaku hingga akhirnya pelaku emosi dan menyayatkan pisau  ke leher anaknya.

"Ini adalah pembunuhan berencana karena sebelumnya ada komunikasi dengan anaknya sebelum peristiwa itu terjadi. Selain itu pelaku juga membawa senjata tajam sejenis pisau.

"Saat ini kondisi anak saya kini mulai sadar dan mengalami luka sayatan 10 centimeter di tenggorokan atau leher," kata Anang 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut