get app
inews
Aa Read Next : Ditabrak Truk di Jalan Raya Transyogi Cibubur, Pria Tanpa Identitas Tewas 

Sadis! Begal Bersenjata Tajam Tendang Korban saat Berkendara hingga Terjatuh dan Gasak Motor 

Selasa, 20 Juni 2023 | 17:21 WIB
header img
Aksi begal di Jalan Karanggan, Karanggan, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, terekam CCTV. Foto Tangkapan layar CCTV

GUNUNG PUTRI, iNewsSukabumi.id - Aksi komplotan begal di Jalan Karanggan, Desa Karanggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang berhasil merampas sepeda motor korbannya terekam CCTV. Para pelaku pembegalan diduga telah membuntuti dan langsung menendang korban hingga terjatuh dari motor lalu menyerang dengan menggunakan senjata tajam, Selasa dinihari (20/6/2023). 

Berdasarkan rekaman CCTV, awalnya korban berkendara seorang diri dari arah Citeureup menuju Gunung Putri saat melintas di jalan yang sepi tiba-tiba dari arah belakang terlihat dari spion motor korban kedua pelaku berboncengan dan langsung menendang korban hingga terjatuh. 

Lalu salah satu pelaku turun dan menyerang korban dengan senjata tajam dan sempat meminta handphone karena panik korban pun kabur meninggalkan motornya.

Ditemui pada Selasa siang, Wahyu Agung Laksono korban mengatakan, dia tidak tahu jika para pelaku sudah membuntuti dirinya saat melintas di Jalan Karanggan, Desa Karanggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

"Saya saat itu hendak pulang usai nongkrong berkendara seorang diri dan menjadi korban pembegalan. Beruntung saya hanya mengalami luka ringan meski pelaku sempat menyerang menggunakan celurit," kata Wahyu Agung Laksono.

Sementara Wakapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan, kasus pembegalan motor ini telah dilaporkan ke Polsek Gunung Putri dan hingga kini masih dalam proses penyelidikan.

Berdasarkan rekaman CCTV pelaku diketahui berjumlah dua orang menggunakan senjata tajam. 

“Hingga saat ini Polisi yang telah melakukan olah tempat kejadian perkara masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas kedua pelaku,” kata Wakapolsek Gunungputri.
 
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut