get app
inews
Aa Read Next : Anak Bunuh Ibu di Sukabumi! Korban Alami 10 Luka Tusuk, Penyebab Kematian Akibat Pendarahan di Leher

Tragis Pasutri di Banyuwangi Tewas Mengenaskan! Istri Terkapar, Suami Tergantung di Kandang Ayam

Selasa, 27 Juni 2023 | 21:30 WIB
header img
Tragis pasutri di Banyuwangi tewas mengenaskan istri terkapar di lantai suami tergantung di kandang ayam. Foto TKP. iNews/Eris Utomo

BANYUWANGI, iNewsSukabumi.id- Warga Dusun Sidodadi, Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa siang (27/6/2023) digegerkan dengan ditemukannya pasangan suami istri yang tewas dengan cara mengenaskan. Sang istri Ida Dwi Damayanti (27) ditemukan tewas tergeletak di lantai sementara sang suami Prico Dwi Prama (24) ditemukan warga dalam kondisi tergantung di tiang kandang ayam di belakang rumahnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya pasutri tersebut.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh keponakan sang suami yang mencari tahu keberadaan pasutri beranak satu yang baru berusia satu tahun tersebut.

Tak beberapa lama setelah mengetahui pintu depan rumah terkunci rapat saksi menuju belakang rumah dan mengetahui sang paman sudah tergantung di tiang kandang ayam. 

Sontak jeritan saksi mengundang perhatian dan mengundang warga berdatangan ke rumah pasutri tersebut. 

Kapolresta Banyuwangi Kombes Deddy Foury Millewa mengatakan, polisi yang datang langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan para tetangga.

"Sebelum ditemukan meninggal sejumlah tetangga mengatakan pasutri tersebut diketahui terlibat cekcok pada Senin malam.  Saat ini Polisi masih mendalami kasus tewasnya pasangan suami istri tersebut,” kata Kapolresta.

Sementara jenazah pasutri langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Genteng untuk di autopsy.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut