get app
inews
Aa Read Next : Viral Tukang Siomay Ini Mirip Vokalis Payung Teduh, Netizen: Mas Is Neduh Dulu

Viral! Pengemis di Pati Asyik Karaoke sambil Memeluk Pemandu Lagu

Selasa, 04 Juli 2023 | 20:53 WIB
header img
Aksi Aris warga Trangkil, Pati yang berprofesi pengemis tengah memeluk seorang wanita pemandu lagu viral di media sosial. Foto iNews/Lazarus Sandy

PATI, iNewsSukabumi.id - Aksi Aris warga Trangkil, Pati yang berprofesi pengemis tengah memeluk seorang wanita pemandu lagu viral di media sosial.  Sejak pertama kali diunggah di akun media sosial video berdurasi 24 detik tersebut telah disaksikan oleh sedikitnya 39 ribu penonton.  

Pengemis yang diketahui kera p mangkal di Kawasan Lampu Merah Puri ini  tampak asyik berjoget sembari memeluk seorang wanita pemandu lagu. 

Usai viral petugas Satpol PP Kabupaten Pati langsung melakukan penertiban terhadap pengemis tersebut.

“Setelah kita amankan dan diperiksa pengemis itu diketahui bernama Aris warga Kecamatan Trangkil  yang sebelumnya juga pernah terjaring razia petugas,” kata Djuharianto, Kabid Tibumtranmas  

Untuk efek jera, akat dia, petugas Satpol PP Pati lantas memberikan sanksi berupa hukuman push up dan lari serta menyita hasil mengemis senilai Rp50 ribu untuk dikembalikan ke kas daerah.

Petugas juga memberi ultimatum  jika Aris masih melakukan aktivitas mengemis kembali maka petugas akan memberikan sanksi yang lebih tegas berupa penempatan di panti sosial. 
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut