get app
inews
Aa Read Next : Dirazia karena Pakai Knalpot Brong 2 Pemuda Malah Tertangkap Sembunyikan Pisau dan Sabu  

Kronologi Wanita Cantik Dibacok Anggota Geng Motor saat Berboncengan Bersama Pacar di Pamoyanan   

Selasa, 22 Agustus 2023 | 16:40 WIB
header img
Wanita cantik Febrina Handayani (21) dibacok orang tak dikenal diduga anggota geng motor saat berboncengan dengan pacarnya di Kampung Babakan Pamoyanan. Foto iNews/Budi S

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Seorang wanita cantik Febrina Handayani (21) dibacok orang tak dikenal diduga anggota geng motor saat berboncengan dengan pacarnya di Kampung Babakan Pamoyanan, Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Minggu malam 20 Agustus 2023. Akibatnya korban yang diketahui warga Citamiang Kota Sukabumi ini mengalami luka akibat sabetan senjata tajam pada bagian lutut kaki sebelah kanan sehingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Menurut saksi mata Adi Ruswandi warga Pamoyanan, sebelumnya korban yang dibonceng pacarnya itu melaju dari arah Sukaraja menuju Cireunghas saat melintas di lokasi kejadian yang kondisinya berlubang korban disabet celurit oleh pelaku.  

“Saya sempat mendengar teriakan dari seorang wanita. Pas saya keluar rumah terlihat ada seorang wanita yang tergeletak lalu dilakukan evakuasi ternyata terkena sabetan senjata tajam diduga oleh geng motor yang berjumlah tiga orang memakai celurit dengan mengendarai satu motor,” kata Adi Ruswandi, Senin 21 Agustus 2023.

Menurut Adi senjata celurit yang digunakan pelaku ditemukan di dekat TKP. Korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi mengatakan, korban berinisial F dijemput pacar berinisal L dari rumah korban lalu mengarah rumah pacarnya.

“Lalu saat di TKP di Babakan Pamoyanan di jalan yang kurang bagus tiba-tiba lutut korban disabet senjata tajam oleh pelaku yang berjumlah 3 orang menggunakan satu sepeda motor. Dimana di TKP juga ditemukan barang bukti berupa satu bilah celurit milik pelaku,” kata Kapolsek.

Saat ini kasus pembacokan tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Sukaraja.  
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut