get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini Honda Brio Tabrak Pilar Tepi Jalan di Cibadak, Sepasang Kekasih Tewas Terjepit

Truk Boks Terguling di Tol Jagorawi karena Pecah Ban Belakang

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 16:57 WIB
header img
Truk boks mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jogorawi, Kabupaten Bogor. Foto: Ist

BOGOR, iNews.id - Terjadi insiden kecelakaan tunggal yang melibatkan truk boks di bagian KM 31 jalan tol Jagorawi, Kabupaten Bogor.

Tidak ada korban manusia yang dilaporkan dalam peristiwa ini. Budi Hernawan, Kepala Induk PJR Tol Jagorawi, mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.55 WIB.

Semuanya dimulai ketika truk boks yang dikemudikan oleh seorang individu bernama MP (35), sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bogor.

Budi menjelaskan dalam pernyataannya pada Jumat (25/8/2023) bahwa pengemudi tersebut mengalami pecah ban di bagian belakang kiri truk.

Akibat dari keadaan tersebut, truk boks tersebut kehilangan kendali dan akhirnya terguling. Muatan dari truk tersebut tersebar di tengah jalan, menyebabkan gangguan pada lalu lintas di lokasi kejadian.

"Dalam posisi terbalik, bagian roda kanan atas truk menghadap ke atas, terletak di antara lajur 2 dan lajur 3," tambah Budi.

Tim petugas yang mendapatkan laporan mengenai kejadian tersebut segera bergerak menuju lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap truk tersebut. Beruntungnya, tidak ada korban manusia dalam insiden ini.

"Kami tidak melaporkan adanya korban, dan kendaraan telah ditarik ke Ciawi," tutupnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut