get app
inews
Aa Read Next : Tempat Nongkrong di Dekat Situ Gunung Sukabumi, Cocok untuk Bersantai Bersama Teman atau Keluarga

20 Cafe di Sukabumi yang Wajib untuk Dikunjungi, Nomor 18 Serasa Ada di Korea

Rabu, 30 Agustus 2023 | 15:41 WIB
header img
Cafe di Sukabumi yang wajib dikunjungi, ada Cafe Seoul Little Sukabumi yang bikin serasa di Korea. Foto: Instagram

7. Cafe Van Mila

Kopi dan makanan di Cafe Van Mila menjadi lebih nikmat karena didukung dengan cafe yang nyaman, anda tidak perlu khawatir makanan disini sangat enak tentunya kesibukan dengan aktivitas sehari-hari bukan lagi menjadi alasan bagi anda untuk tidak mencoba bersantai di cafe van mila. 

8. Cafe Ground 68 Coffee & Eatery

Cafe Ground 68 Coffee & Eatery disini sangat aesthetic dan memiliki spot foto yang bagus, selain tempatnya nyaman, harganya pun juga bersahabat loh. cocok untuk kalian yang ingin ngopi santai saat pulang kerja atau nongkrong bareng temen-temen pulang sekolah dan disini kalian bisa karaoke sambil ngopi dimana lagi coba kalau bukan di Cafe Ground 68 Coffee & Eatery.

9. Pontis Kopi Nagrak

Cafe outdoor ini memiliki halaman yang luas, terdapat arena bermain anak di Pontis Kopi Nagrak, tentunya pemandangan di cafe ini sangat indah serta dekorasi lampu dan kursinya juga unik dan cafe ini mempunyai daya tarik tersendiri.

10. Mason Cafe


Mason Cafe. Foto: Instagram

Cafe yang memiliki tempat yang nyaman buat berlama-lama disini karena bikin betah dengan suanan pemandangan yang sejuk. Cafe ini cocok untuk kumpul keluarga dan parkirannya luas serta beragam menu makanan ringan. 

11. Kanawa Cafe

Kali ini aku punya rekomendasi yaitu Kanawa Cafe, tentunya tempatnya sangat luas banget. Cafe ini salah satu tempat nongkrong anak muda Sukabumi. Nah kalian juga bisa quality time bersama keluarga. 

12. Feelin Good Cafe

Kalian mumet kerja di weekdays? Yuk kita nongkrong bareng di Feelin Good Cafe di Sukabumi. Di sini bisa dengerin live music yang asik banget di Feelin Good Cafe. Konsep cafe gemes dengan tempat yang nyaman dan instagramable. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut