get app
inews
Aa Read Next : Tempat Nongkrong di Dekat Situ Gunung Sukabumi, Cocok untuk Bersantai Bersama Teman atau Keluarga

20 Cafe di Sukabumi yang Wajib untuk Dikunjungi, Nomor 18 Serasa Ada di Korea

Rabu, 30 Agustus 2023 | 15:41 WIB
header img
Cafe di Sukabumi yang wajib dikunjungi, ada Cafe Seoul Little Sukabumi yang bikin serasa di Korea. Foto: Instagram

13. Mokopi Jungle


Mokopi Cafe. Foto: Instagram

Salah satu tempat yang disukai anak muda, karena tempatnya yang super lucu dan tentunya banyak spot fotonya dan tentunya ada menu yang enak untuk dicoba bersama teman-teman.

14. Kopi Bumi Sukabumi

Kopi Bumi Sukabumi ini dengan tema outdoor serta lokasi yang estetis dan langka seperti kafe-kafe lainnya di Sukabumi. Pada malam hari, Cafe Kopi Bumi sengaja ditata untuk mempercantik dan membuat  pengunjung semakin nyaman, seperti di rumah sendiri.

15. Kopi Janji Jiwa Sukabumi

Tempat Kopi Janji Jiwa ini memang sudah terkenal. Kopi yang menjanjikan ini sungguh memikat hati siapa pun bagi pecinta kopi. Seperti menawarkan beragam kopi dengan cita rasa yang tidak ada duanya. Paling penting, Kopi Janji Jiwa Sukabumi ini adalah tempat nongkrong yang kece dan Instagramable.

16. Dolce Gelato Sukabumi

Dolce Gelato sendiri merupakan salah satu  gelato beku terbaik di Sukabumi. di Dolce Gelato terdapat banyak variasi es krim yang berbeda. mulai dari rasa coklat, vanilla, matcha dan sebagainya. llokasi kafe ini sangat strategis dan mudah dijangkau dari kota.

17. Warame Cafe Sukabumi

Cafe di Sukabumi ini bisa dijadikan referensi karena  buka 24 jam sehari. Bukan hanya karena kafe ini buka sepanjang hari tapi juga karena suasananya yang sangat mendukung untuk berkumpul bersama teman-teman. tentunya harga menu yang disajikan cukup strategis. Jika ingin mencari tempat  nongkrong menarik, datanglah ke Warame Cafe.

18. Cafe Seoul Little Sukabumi


Cafe Seoul Little Sukabumi. Foto: Instagram

Cafe ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai K-pop atau K-drama. Kafe ini membuat Anda merasa seperti berada di Korea. Kafe ini banyak dicari para pecinta jajanan khas Korea karena memiliki beragam menu lezat yang akan membuat Anda terpesona.

19. Hello Thai Cafe Sukabumi

Cafe ini paling hits di Sukabumi dan tentunya banyak pengunjung yang datang ke sini untuk berkumpul bersama teman-teman. Tentu saja kafe ini menawarkan beragam menu makanan lezat.

20. Brunch Recipe Sukabumi

Brunch Recipe Sukabumi ini memiliki suasana modern dan elegan. maka tidak heran jika  harga menu yang diberikan cukup mahal dan banyak hidangan  lezat yang bisa disantap. Selain itu, Brunch Recipe belakangan ini menjadi salah satu tempat kumpul favorit generasi milenial di Sukabumi.

Nah itu dia 20 cafe di Sukabumi yang wajib untuk dikunjungi, semoga artikel ini bermanfaat dan happy holiday.

 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut