get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Kecelakaan Maut di Jalan Transyogi Cileungsi Biker Sukabumi Tewas Terlindas Truk usai Gagal Nyalip

Jum'at, 01 September 2023 | 19:00 WIB
header img
Kecelakaan maut hari ini menewaskan Wawan seorang pengendara sepeda motor warga Sukabumi akibat terlindas truk di Jalan Transyogi Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto korban tewas dievakuasi. iNews/Cahyat S

CILEUNGSI, iNewsSukabumi.id - Kecelakaan maut hari ini menewaskan Wawan seorang pengendara sepeda motor (biker) warga Sukabumi akibat terlindas truk di Jalan Transyogi Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (1/9/2023). Kecelakaan lalu lintas hari ini diduga terjadi karena pengendara sepeda motor gagal menyalip truk dan akhirnya tersenggol, masuk ke kolong truk dari arah berlawanan.

Akibatnya Wawan tewas seketika terlindas ban belakang truk pengangkut baja ringan di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut Aipda Bayu A Anggota Gakkum Polres Bogor, tabrakan maut ini berawal ketika biker asal Sukabumi ini bergerak dari arah Cibubur menuju Jonggol. Sayangnya, upaya untuk menyusul sebuah truk box dari arah yang sama gagal dilakukan dengan baik. 

"Pengendara sepeda motor kemudian tersenggol dan terjatuh ke sisi kanan jalan, hingga akhirnya masuk ke bawah truk pengangkut besi baja dari arah berlawanan," kata dia.

Selain menimbulkan korban jiwa, lanjut dia, sepeda motor yang dikendarai oleh korban juga mengalami kerusakan parah di bagian depan. Sementara itu, truk tersebut tidak mengalami kerusakan berarti. Korban dikenal sebagai Iwan, warga asal Sukabumi.
 
"Jenazah korban dievakuasi oleh petugas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Thamrin Cileungsi. Sementara pengendara truk dan seluruh barang bukti dibawa ke Unit Gakkum Lakalantas untuk penyelidikan lebih lanjut," tandasnya. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut