get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Kecelakaan Maut Truk Tabrak Sekeluarga Pengendara Motor di Cikukulu Sukabumi, 1 Tewas 2 Kritis

Senin, 04 September 2023 | 13:46 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto : Dok MPI

SUKABUMI, iNews.id - Satu keluarga pengendara motor (pemotor) mengalami tabrakan dengan truk di Jalan Raya Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (3/9/2023) sore.

Dampaknya sangat fatal, dengan satu orang tewas dan dua lainnya mengalami kondisi kritis. Kejadian tragis ini terekam oleh kamera CCTV di lokasi insiden. Dalam rekaman tersebut, terlihat korban-korban sedang berhenti di tepi jalan.

Tiba-tiba, sebuah truk yang membawa muatan pasir melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba oleng dan menabrak korban-korban tersebut.

Tiga korban yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak mereka, terseret oleh truk beberapa meter dan akhirnya terjebak di bawah truk. Setelah truk berhenti, warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut dengan cepat mengevakuasi ketiga korban dari bawah truk.

Akibat dari kecelakaan ini, pengendara sepeda motor tersebut tewas seketika akibat tertindas oleh truk. Sementara itu, dua korban lainnya, yaitu anak dan istri, mengalami luka-luka yang sangat serius. Ketiga korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut