get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Sopir Truk Penabrak Sekeluarga dalam Kecelakaan Maut di Cikukulu Sukabumi Ditetapkan Tersangka

Selasa, 05 September 2023 | 14:11 WIB
header img
Polisi telah menangkap seorang sopir truk dengan inisial S yang menabrak sebuah keluarga di Jalan Raya Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Foto: iNews.id/Idham Nugraha

SUKABUMI, iNews.id - Polisi telah menangkap seorang sopir truk dengan inisial S yang menabrak sebuah keluarga di Jalan Raya Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Saat ini, sopir tersebut telah ditahan di Rumah Tahanan Polres Sukabumi setelah sebelumnya dinyatakan sebagai tersangka. Kanit Gakum Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Pajar, mengungkapkan bahwa bukti-bukti yang ada sudah cukup untuk menetapkan sopir Mitsubishi Colt Diesel sebagai tersangka dalam kasus ini.

"Semua bukti yang diperlukan sudah ada, hasil penyelidikan telah memastikan bahwa sopir truk harus dijadikan tersangka dan ditahan," ujar Yanuar pada Selasa, 5 September 2023.

Sebelumnya, kecelakaan ini menyebabkan satu orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka parah. Detik-detik kejadian tragis ini terekam oleh kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut, korban-korban sedang berhenti di tepi jalan.

Mendadak, truk yang membawa pasir melaju dengan kecepatan tinggi, oleng, dan menabrak para korban. Ketiga korban, yang terdiri dari seorang ayah, ibu, dan anak, terseret beberapa meter di bawah truk setelah tabrakan itu terjadi.

Setelah truk berhenti, warga sekitar yang menyaksikan insiden tersebut segera berusaha untuk mengevakuasi ketiga korban dari bawah truk. Kecelakaan ini menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas seketika karena tertindas oleh truk.

Sementara itu, dua korban lainnya, yaitu anak dan istri dari pengendara sepeda motor, mengalami luka berat dan kritis. Ketiga korban segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut