get app
inews
Aa Read Next : Empat Warga Bangladesh Diringkus di Sukabumi Saat akan Diselundupkan ke Australia

Mutasi di Polres Sukabumi, Jabatan 4 Kasat Berganti

Selasa, 26 September 2023 | 14:30 WIB
header img
Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede melakukan mutasi dan rotasi jabatan terhadap para perwira pertama di institusi yang dipimpinnya, termasuk kasat reskrim, Selasa (26/9/2023). Foto: IST

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede melakukan mutasi dan rotasi jabatan terhadap para perwira pertama di institusi yang dipimpinnya, termasuk kasat reskrim, Selasa (26/9/2023). 

Mutasi perwira pertama tersebut tertuang dalam surat telegram yang dikeluarkan Polres Sukabumi. Dalam surat tersebut tercatat bahwa AKP Dian Purnomo, menjabat Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. Sedangkan Kasat Reskrim Sukabumi kini beralih kepada AKP Ali Jupri yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Banjar. 

Tidak hanya itu, pergantian jabatan juga terjadi di tingkat kewilayahan, Kapolsek Cicurug Kompol Parlan digantikan kepada Kompol Mangapul Simangunsong, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Palabuhanratu.

Sedangkan Kompol Parlan selanjutnya dipercaya menjabat Analisa Jabatan Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Sukabumi . Kemudian Kapolsek Palabuhanratu sendiri dijabat AKP Roni Haryanto yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Sukabumi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut