get app
inews
Aa Read Next : 22 Curug di Bogor yang Paling Populer, Wajib Dikunjungi untuk Liburan

10 Waterpark di Sukabumi, Rekomendasi Liburan Bersama Keluarga dan Anak-Anak

Senin, 02 Oktober 2023 | 14:37 WIB
header img
Waterpark di Sukabumi. Foto: istimewa

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Waterpark di Sukabumi ini telah menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu akhir pekan yang menyenangkan bersama anak-anak dan keluarga tercinta.

Selain itu, di Sukabumi ini banyak pilihan waterpark yang menawarkan pengalaman liburan yang berbeda. Tidak heran jika para orang tua mengajak untuk berenang dan bermain air bisa menjadi pilihan berlibur.

Waterpark di Sukabumi 

1. Pasim Prana

Pasim Prana menjadi salah satu waterpark di sukabumi yang diminati para wisatawan, karena memiliki beberapa kolam renang yang airnya bersih dan nyaman tentunya aman untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Oleh karena itu, anda bisa menikmati keseruan bermain air dan mencoba perosotan dan wisatawan yang ingin berlibur bersama anak dapat memilih kolam renang Pasim Prana sebagai pilihan.

Sedangkan untuk fasilitas yang tersedia di pasim pria menyediakan toilet, kamar bilas dan tentunya juga ada tempat makan. untuk harga tiket masuk Pasim Prima untuk anak-anak Rp20.000 per-orang sedangkan harga tiket
untuk orang dewasa sebesar Rp25.000 per-orang

2. Santa Sea Waterpark

Santa Sea Waterpark ini kolam renang di sini khusus untuk anak-anak. Ada kolam renang reguler, kolam arus, dan kolam ombak. Selain itu, Santa Sea Waterpark juga memiliki seluncuran yang cukup tinggi dengan warna seperti pelangi. Bahkan terdapat kolam renang air hangat bagi anda yang tidak suka dingin.

Di Santa Sea Waterpark anda juga bisa menikmati kolam renang berpemanas lho. Terdapat fasilitas seperti toilet bersih, kamar kecil serta tempat makan. Untuk harga tiket masuk Santa Sea Waterpark ini untuk anak-anak sebesar Rp 60.000 per-orang sedangkan orang dewasa Rp70.000
per-orang

3. Ryzzy Azzahra Waterpark

Ryzzy Azzahra Waterpark ini terbilang sangat ramah anak karena kolamnya tidak terlalu dalam dan permainan yang ditawarkan cukup menyenangkan. Anda juga bisa menyewa ban renang berbentuk unik untuk berenang.

Air kolam ryzzy azzahra waterpark ini sangat bersih, jernih dan tidak berbau. Sehingga dapat membuat anda dan keluarga merasa nyaman saat berenang. Ryzzy Azzahra Water Park pun tak kalah menariknya untuk kita jadikan
tempat menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Dan harga tiket masuknya sekitar Rp25.000 hingga Rp30.000 per-orang.

4. Waterboom Nagrak

Waterboom Nagrak mempunyai kolam renang terbesar di Sukabumi yang penuh dengan permainan mulai dari kolam ombak, kolam air seluncuran dan masih banyak lagi.

Dan memiliki berbagai fasilitas antara lain tempat parkir yang luas, mushola, toilet dan ruang ganti, dan warung makan makan. Tentunya harga tiket weekdays sebesar Rp25.000 per-orang sedangkan harga tiket weekend sebesar Rp35.000 per-orang.

5. ISTC Waterpark

Waterpark di Sukabumi ini menjadi tempat liburan keluarga yang ideal karena juga memiliki banyak atraksi air yang menarik. Berbagai wahana tambahan dan seru tersedia berupa seluncuran warna-warni yang indah, dan memiliki
seluncuran yang melingkar.

Di sini pengunjung akan mengagumi banyak kolam renang yang bisa kita nikmati untuk menikmati liburan bersama keluarga tercinta. Kolam renangnya dikelola dengan baik, airnya bersih dan sangat nyaman untuk bermain air. Untuk harga tiket ISTC waterpark murah tentunya Rp 10.000-15.000.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut