get app
inews
Aa Read Next : 22 Curug di Bogor yang Paling Populer, Wajib Dikunjungi untuk Liburan

7 Tempat Glamping Sukabumi, Nikmati Camping bareng Teman dan Keluarga di Tengah Alam yang Indah

Rabu, 13 September 2023 | 16:29 WIB
header img
Tempat glamping Sukabumi yang menawN, nikmati camping bareng teman dan keluarga di tengah alam yang indah. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Tempat glamping Sukabumi ini merupakan konsep liburan yang semakin digemari oleh wisatawan karena memiliki akomodasi mewah dan fasilitas yang lengkap.

Glamping di Sukabumi menawarkan kombinasi sempurna antara fasilitas mewah dengan tempat camping masih alami di tengah perbukitan yang menakjubkan serta pemandangan alam yang indah dan menawan.

Sukabumi adalah destinasi sempurna untuk pengalaman
berkemah atau camping yang tak terlupakan. Selain itu, saat glamping pasti akan terasa dekat dengan alam. Mulai dari pemandangan indah hingga lokasi yang lebih cocok untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga.

7 Tempat Glamping Sukabumi

1. Sparks Forest Adventure


 

Sparks Forest Adventure merupakan destinasi tempat glamping Sukabumi yang memiliki wisata dan resort yang cocok bagi Anda yang ingin berlibur dalam suasana petualang di tengah hutan.

Dengan berbagai aktivitas dan fasilitas yang ditawarkan, Anda bisa menikmati masa menginap dengan cara yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Di sekelilingnya Anda bisa melihat hutan dan gugusan bukit serta gunung di kejauhan. Tempat ini terletak di dalam hutan purba seluas 12 hektar yang masih asri dan hijau.

Selain itu, di sini Anda bisa menikmati berbagai aktivitas petualangan seperti flying fox, paintball, bersepeda gunung, outing dan lain-lain. Anda juga bisa bermalam di tenda atau rumah pohon yang nyaman dan kuno.

Untuk lokasi Sparks Forest Adventure, akses jalannya tergolong mudah. Setelah tiba  di lokasi dan memarkir mobil, Anda dapat menuju lobi dan check in di bagian Tiket & Reservasi. Staf di Sparks Forest Adventure kemudian akan mengantar Anda naik bus boogie menuju kamar glamping serta akan membantu bawakan barang bawaan saat Anda naik dan turun. 

Sparks Forest Adventure beralamat Raya Nagrak, Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

2. Kencana Mandira

Kencana Mandira adalah salah satu kegiatan berkemah di alam yang paling populer. Anda bisa lebih dekat dengan alam dan merasakan kesegaran udara pegunungan, jauh dari keramaian.

Kencana Mandira memiliki pemandangan alam hijau yang indah dan suasana yang sejuk membuat tempat ini menarik dengan banyak pilihan cottage, mulai dari tenda raksasa hingga bangunan kayu, dan juga sudah disediakan tempat tidur dan perlengkapan mandi.

Pemandangan yang ada di Kancana Mandira Glamping sungguh menakjubkan dengan keindahannya yang luar biasa. Apalagi lokasi glampingnya menghadap langsung Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango.

Kencana Mandiri yang beralamat Jalan Raya Cidahu No. KM 12, Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

3. Bravo Adventure

Bravo Adventure menawarkan tenda dome nyaman yang dapat menampung hingga 4 orang dengan fasilitas kamar hotel. Kasur pegas empuk, AC, bantal nyaman dan fasilitas lainnya akan membuat Anda serasa berada di dalam kamar, bukan di luar.

Tempat ini memiliki pemandangan pepohonan yang rindang seolah-olah anda sedang berkemah di tengah hutan.

Berbagai aktivitas menyenangkan dapat dilakukan di luar ruangan bersama keluarga, kolega, teman kerja, komunitas, teman kampus, teman sekolah, dan teman bermain. Kawasan sekitar Sungai Citarik memiliki banyak alternatif atraksi petualangan yang mampu memacu adrenalin. Anda dapat memilih aktivitas yang sesuai dengan minat.

Saat berkunjung ke Bravo Glamping, Anda akan terpesona dengan pemandangan lembah yang dipenuhi perbukitan dan aliran sungai Citarik. Bangun pagi diiringi rintik hujan yang jatuh di atas tenda, ditemani pemandangan pegunungan yang diselimuti kabut merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

Bravo Glamping dengan lokasinya yang memungkinkan kita menikmati matahari terbit dan terbenam menawarkan suasana yang mempesona. Alamatnya di dekat Sungai Citarik, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut