Logo Network
Network

Liburan Hemat di Bali, Ini 5 Lokasi Wisata Gratisan

Diana Rafikasari
.
Minggu, 19 Juni 2022 | 07:31 WIB
Liburan Hemat di Bali, Ini 5 Lokasi Wisata Gratisan
Liburan ke Bali tidak melulu mahal. Pasalnya, ada tempat wisata gratis di Bali yang bisa membuat Anda berhemat saat liburan bersama keluarga tercinta. Foto/Indonesia Travel.

DENPASAR, iNews.id — Saat berada di lokasi wisata ini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Asyik kan! Jadi, saat liburan di Bali bisa lebih hemat. Menariknya, tempat wisata ini tidak kalah indah dan mewawan dari destinasi populer lainnya di Pulau Dewata. Tertarik untuk mengunjunginya? Berikut lima tempat wisata gratis di Bali dirangkum dari Indonesia Travel, Minggu (19/6/2022). 


Pantai Kuta. Foto: Indonesia Travel

1. Pantai Kuta 

Kuta memiliki pasir putih dengan ombak tenang yang cocok untuk berselancar serta panorama matahari terbenam yang temaram menjadi magnet untuk para pelancong datang ke sini. Pantai Kuta sendiri memiliki sejarah yang cukup lawas, yaitu menjadi saksi bisu perjuangan perlawanan rakyat Badung melawan penjajah di masa kolonial tahun 1906. Ada banyak spot historis di sekitar Kuta, dari Tugu Peringatan Bom Bali, Taman Satria Gatotkaca, dan Patung Dewa Ruci. 


Pantai Jimbaran. Foto: Indonesia Travel.

2. Pantai Jimbaran 

Hanya berjarak sekitar 18 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai, pantai ini bisa Anda sambangi bersama keluarga tanpa dikenakan biaya. Dulunya, pantai ini merupakan desa nelayan, sehingga di sini Anda bisa menemukan banyak kuliner makanan laut yang menggoyang lidah. Anda bisa datang datang ke pantai ini di waktu senja untuk menangkap momen matahari terbenamnya yang begitu jingga kemerahan sambil menyantap makanan. Selain itu, Anda bisa menemukan banyak hotel mewah dan megah di sekitar Pantai Jimbaran. 


Pantai Suluban. Foto: Indonesia Travel

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.