get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Francois Letexier Wasit Timnas Indonesia U23 vs Guinea yang Tuai Kritikan

Profil dan Biodata Agam Fachrul, Pendakwah Muda yang Jadi Sosok Suami Idaman Ternyata Hafal Alquran

Selasa, 07 November 2023 | 15:33 WIB
header img
Profil dan biodata Agam Fachrul, pendakwah muda jadi sosok suami idaman. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Agam Fachrul yang sedang ramai diperbincangkan warganet. Ia disebut-eebut sebagai suami idaman jika melihat beberapa faktor berikut ini. 

Siapa Agam Fachrul? Mungkin sebagian sudah mengenal namanya. Sosok Agam Fachrul dikenal warganet karena ia menikah lewat taaruf.
Agam kerap membagikan konten dakwahnya melalui platform jejaring sosial TikTok dan cara berdakwah Agam ini yang tidak biasa, benar-benar bisa diterima oleh generasi muda masa kini.

Profil dan Biodata Agam Fachrul

Agam Fachrul Samudra atau yang sering dikenal yaitu Agam Fachrul lahir di Cimahi, Jawa Barat pada 4 Mei 1998. Agam beragama Islam.

Pendidikan S1 Agam Fachrul di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah dengan mengambil jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Agam Fachrul ternyata adalah seorang penghafal Alquranran yang masih sangat muda. Selain hafidz qur'an, Agam Fachrul juga mengajar di salah satu pesantren di wilayah Bogor.

Lantaran aktif mendakwsh di media sosial, oleh generasi milenial Agam Fachrul disebut sebagai Pendakwah Tik Tok, bahkan disebut sebagai CEO Syahdu.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut