get app
inews
Aa Read Next : Terancam Hukuman Mati! Warga Sukabumi DPO Narkoba Jaringan Freddy Budiman Ditangkap 

Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Terikat Lakban dalam Mobil bikin Gempar Warga Sukabumi

Rabu, 08 November 2023 | 16:53 WIB
header img
Penduduk dihebohkan oleh penemuan jasad seorang pria paruh baya di dalam sebuah kendaraan di Kabupaten Sukabumi. Foto: Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNews.id - Penduduk dihebohkan oleh penemuan jasad seorang pria paruh baya di dalam sebuah kendaraan di Kabupaten Sukabumi. Kondisi korban sangat memprihatinkan, dengan kakinya dan tangannya terikat dengan lakban.

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Cireunghas-Gegerbitung, di Kampung Cireunghas, Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (7/11/2023) sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Kepala Kepolisian Resor Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kepala Bagian Humas Polres Kota Sukabumi, Iptu Astuti Setyaningsih, mengkonfirmasi penemuan jasad seorang pria di dalam mobil jenis Toyota Avanza berwarna putih.

"Pada hari ini, kami dari Polsek Cireunghas bersama tim Inafis Satreskrim Polres Kota Sukabumi telah mengevakuasi jasad seorang pria yang ditemukan tewas di dalam mobil minibus," kata Astuti kepada iNews.id pada Rabu (8/11/2023).

Astuti lebih lanjut menyatakan bahwa penemuan jasad ini bermula dari laporan warga kepada Polsek Cireunghas. Warga menemukan mobil yang terparkir cukup lama di halaman salah satu minimarket.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut