get app
inews
Aa Read Next : 10 Film yang Dibintangi Giulio Parengkuan, Mulai dari Dilan hingga Di Ambang Kematian

14 Film yang Dibintangi Clara Bernadeth, dari Film Romantis hingga Horor Terbaru Berjudul Ratu Sihir

Rabu, 22 November 2023 | 19:04 WIB
header img
Clara Bernadeth (Foto: Istimewa)

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Film yang dibintangi Clara Bernadeth selalu menjadi perhatian penonton. Peran Clara Bernadeth dalam film yang dibintanginya membuat penonton selalu terbawa susana dalam filmnya.

Clara Bernadeth merupakan aktris berbakat kelahiran 30 Agustus 1994 di Jakarta. Karir aktingnya berkembang pesat sejak tahun 2021 dengan tampil di berbagai film, baik itu film horor maupun film romantis. 

Film yang dibintangi Clara Bernadeth

1. Skakmat (2015)

Skakmat adalah salah satu karya debutnya. Film ini dirilis pada tahun 2015. Di film ini Clara Bernadeth berperan sebagai Putri.

2. 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih (2016)

Film ini adalah film drama religi tahun 2016. Unsur cerita film ini adalah suatu cerita yang diangkat dari dua perspektif agama berbeda yaitu Islam dan Kristen. Di film ini Clara Bernadeth berperan sebagai Dewi.

3. Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Film ini adalah film horor pertama yang pernah dibintangi Clara Bernadeth. Di film ini Clara Bernadeth berperan sebagai Lily yang dimana lily
merupakan pacar Ruben

4. Ikut Aku ke Neraka (2019)

Ikut Aku ke Neraka merupakan salah satu film yang dibintangi Clara Bernadeth. Di film ini ia menjadi bintang utama yaitu sebagai Litasari.

5. Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019)

Dalam film ini Clara Bernadeth berperan sebagai Marsha. Film ini dirilis pada tahun 2019.

6. Agen Dunia (2021)

Film ini adalah sebuah film komedi keluarga yang rilis pada tahun 2021. Film ini dibintangi oleh Clara Bernadeth, Baim Wong, dan Onadio Leonardo. Dalam Film ini Clara Bernadeth berperan sebagai Citra.

7. Hujan di Balik Jendela (2021)

Hujan di Balik Jendela merupakan salah satu yang dibintangi Clara Bernadeth. Film ini adalah film perdana KlikFilm Production. Selain dibintangi oleh Clara Bernadeth, dibintangi juga oleh Bio One dan Yasamin. Dalam film ini Clara Bernadeth berperan sebagai Gisel.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut