get app
inews
Aa Read Next : Korban Melawan saat Ditodong, Komplotan Curanmor Gagal Beraksi di Jalan Transyogi Gunung Putri 

Warga Wanaherang Geger! Menantu Tega Tikam Mertua Pakai Pisau Dapur hingga Tewas

Selasa, 13 Februari 2024 | 21:28 WIB
header img
Hasimah Wanaherang tewas ditikam menantunya sendiri, Ismail, menggunakan pisau dapur di dalam rumah kontrakannya pada Selasa (13/2/2024). Foto iNews/Cahyat S

GUNUNGPUTRI, iNewsSukabumi.id-Warga Kampung Tlajung RT 3 RW 2 , Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dikejutkan dengan kematian seorang perempuan bernama Hasimah yang tergeletak dan bersimbah darah di dalam kontrakannya. Hasimah tewas ditikam oleh menantunya sendiri, Ismail, menggunakan pisau dapur di dalam rumah kontrakannya pada siang hari Selasa (13/2/2024).

Bahkan, dalam kejadian pembunuhan mertua oleh menantunya ini, seorang anak dari keluarga korban yang melihat kejadian tersebut sempat dikejar oleh pelaku dengan mengancam menggunakan senjata tajam.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan, penikaman mertua oleh menantunya ini bermula saat pelaku bernama Ismail datang ke rumah kontrakan korban untuk mencari istrinya yang sudah beberapa hari terakhir kabur dari rumah. 

Setelah sempat berbincang, pelaku tersulut emosi karena melindungi istrinya yang merupakan anak dari korban. "Saat terjadi cekcok, pelaku lalu menusuk korban dengan pisau dapur yang sebelumnya dibeli di Pasar Wanaherang," kata Kapolsek.

"Jadi sebelum kejadian pelaku mempersiapkan diri dengan membeli pisau di Pasar Wanaherang," timpal Kapolsek. 

Saat penusukan terjadi, kata dia, seorang cucu korban yang masih di bawah umur sempat menyaksikan dan berteriak. Pelaku kemudian mengejarnya dengan pisau hingga akhirnya dibantu oleh warga yang juga berhasil menangkap pelaku dan diserahan ke Polsek Gunung Putri.

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut