get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Truk Muatan Hebel Tabrak Rumah di Cicurug Sukabumi

Kecelakaan Hari Ini Honda Brio Tabrak Pilar Tepi Jalan di Cibadak, Sepasang Kekasih Tewas Terjepit

Rabu, 21 Februari 2024 | 13:21 WIB
header img
Kecelakaan hari ini sebuah kendaraan Honda Brio berwarna putih bernopol B 2463 SRZ alami kecelakaan tunggal menabrak pilar di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Sekarwangi, Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (21/2/2024) sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Foto: Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Kecelakaan hari ini sebuah kendaraan Honda Brio berwarna putih bernopol B 2463 SRZ alami kecelakaan tunggal menabrak pilar di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Sekarwangi, Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (21/2/2024) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Akibat kecelakaan maut tersebut, sepasang kekasih tewas di lokasi kejadian. Korban laki-laki bernama Chozino Juan Erichiyan (19) warga Pekalongan, Jawa Tengah, sementara korban perempuan, Anggita Raben (18) warga Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

“Pas kejadian itu cuaca sedang hujan. Sepertinya mobil itu kayak selip langsung nabrak ke tiang pilar yang ada di pinggir jalan,” ujar salah satu saksi, Ngadini yang melihat langsung kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

Awalnya, lanjut Ngadini, dirinya mendengar dentuman keras lalu mendekati ke tempat kejadian, namun pada saat akan menolong korban, terlihat keduanya sudah meninggal dunia terjepit di badan kendaraan yang ringsek akibat benturan keras.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut