get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Pelajar SMK Pecah di Lapang Merdeka Sukabumi, 1 Siswa Ditangkap Bawa Senjata Tajam

Kecelakaan Maut di Simpenan Sukabumi, Pengendara Motor Satria FU Tewas di Tempat usai Tabrak Warung 

Rabu, 23 Oktober 2024 | 20:40 WIB
header img
Kecelakaan maut sepeda motor Suzuki Satria FU terjadi di Jalan Raya Simpenan-Kiaradua, Kp Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. Foto iNews/Ilham N

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Kecelakaan maut sepeda motor Suzuki Satria FU yang melaju dengan kecepatan tinggi hilang kendali dan terjun ke sebuah warung di Jalan Raya Simpenan-Kiaradua, Kampung Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/10/2024) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Akibat kecelakaan lalu lintas hari ini tersebut  mengakibatkan pengendara motor Andri Yansyah (26)  tewas di tempat.

Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Fiekry Adi Perdana, melalui Kanit Gakum, Ipda M Yanuar Pajar, menjelaskan bahwa kecelakaan bermula saat pengendara motor, Andri Yansyah yang membawa penumpang bernama Irwan, melaju dari arah Kiaradua menuju Cigaru. 

Saat melintasi tikungan tajam, pengendara diduga kehilangan konsentrasi dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Akibatnya, motor oleng ke kiri dan menabrak warung yang berada di pinggir jalan.

"Pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU, Andri Yansyah, warga Kampung Babakan Kiara Koneng, tewas di tempat akibat benturan keras yang menyebabkan luka parah di bagian kepala," kata Ipda M Yanuar Pajar.

Ipda M Yanuar Pajar menjelaskan, Andri Yansyah mengalami sejumlah luka fatal, termasuk sobekan di kepala bagian belakang, luka di pelipis kiri, mata kanan, serta luka serius di dahi. "Korban pengendara meninggal di tempat," timpalnya. 

Sementara itu, penumpang motor, Irwan, mengalami luka berat dengan luka di pelipis kanan, sobekan di kepala belakang, serta luka di dada dan tangan. 

"Kalau penumpangnya atas nama Irwan segera dilarikan ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan perawatan intensif," tandasnya. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut