get app
inews
Aa Read Next : Tugu Selamat Datang Desa Wisata Hanjeuli Jadi Kinclong Hasil Revitaliasi KKN Mahasiswa UBL

Sentuhan Mahasiswa KKN UBL Bikin Tampilan Situs Web Desa Wisata Hanjeuli Tambah Ciamik

Senin, 04 Maret 2024 | 14:54 WIB
header img
Warga Desa Wisata Hanjeuli di Waluran Mandiri Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat sudah melek digital. Foto: Ist

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Warga Desa Wisata Hanjeuli di Waluran Mandiri Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat sudah melek digital.

Desa ini sudah memiliki situs web site dan akun media sosial untuk mempromosikan destinasi wisatanya melalui situs web dan media sosial.  Pada awalnya, desa ini belum memiliki tampilan situs web yang memadai untuk keperluan promosi.

Nah mengetahui hal itu, program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universtas Budi Luhur (UBL) turut membantu mengembangkan situs web Desa Wisata Hanjeuli menjadi lebih ciamik, keren.

Dustin Zaki, Jibran Abdurrahman, dan Givari Ramadan mahasiswa dari Fakultas Teknik Informatika UBL yang ikut KKN berpartisipasi dalam program pengembangan situs web Desa Wisata Hanjeuli. KKN UBL ini pada 15 Februari -  3 Maret 2024.

Mereka berkoodinasi dengan Asep Hidayat Mustopa atau Abah Asep selaku pendiri Desa Wisata Hanjeuli sehingga tampilan situs web tersebut terlihat lebih menarik.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut