get app
inews
Aa Read Next : Sentuhan Mahasiswa KKN UBL Bikin Tampilan Situs Web Desa Wisata Hanjeuli Tambah Ciamik

Tugu Selamat Datang Desa Wisata Hanjeuli Jadi Kinclong Hasil Revitaliasi KKN Mahasiswa UBL

Senin, 04 Maret 2024 | 13:41 WIB
header img
Revitaslisasi tugu selamat datang yang berada di gerbang Desa Wisata Hanjeuli Kelurahan Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menjadi salah satu program kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa Universitas Budi Luhur pada 15 Februari -  3 Maret 2024. Foto: Ist

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id –  Revitaslisasi tugu selamat datang yang berada di gerbang Desa Wisata Hanjeuli Kelurahan Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menjadi salah satu program kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa Universitas Budi Luhur pada 15 Februari -  3 Maret 2024.

Awalnya keberadaan tugu tersebut tampak kusam karena kurang mendapatkan perawatan yang cukup. Nah, melihat keadaan itu mahasiwa KKN segera berinisiatif segera merevitalisasi.

Ketua KKN Mahasiswa Universitas Budi Luhur, Faizal Rahman menjelaskan, proses revitalisasi dimulai dengan membersihkan rumput liar dan sampah di sekitar tugu.

Selanjutnya, tugu tersebut diamplas dan dicat ulang dengan warna hijau untuk mengembalikan keindahan yang sebelumnya terlihat pudar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut