get app
inews
Aa Read Next : Ditabrak Truk di Jalan Raya Transyogi Cibubur, Pria Tanpa Identitas Tewas 

Heboh! Ular Sanca 2 Meter Masuk ke Dalam Mesin Motor di Tenjo

Selasa, 09 April 2024 | 06:43 WIB
header img
Sebuah ular sanca atau Piton ditemukan berada di dalam mesin motor, di Jalan Raya Cilejit Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto iNews/Iwan S

TENJO, iNewsSukabumi.id - Peristiwa mencengangkan terjadi ketika sebuah ular sanca ditemukan berada di dalam mesin motor, yang mengakibatkan pengendara terpaksa mampir ke bengkel di Jalan Raya Cilejit Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (8/4/2024). Ular Sanca sepanjang 2 meter tersebut terperangkap di dalam mesin dan dievakuasi oleh seorang montir setelah lebih dari satu jam proses pembongkaran. Diduga ular piton ini masuk saat motor diparkir di kebun.

Nurul pemilik motor mengatakan, dirinya terkejut ketika menemukan ular sanca tersebut setelah kembali dari kebun di Desa Cilejit, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, pada hari Senin (8/4/2024). Ular tersebut melilit rongga mesin dan terperangkap di bagian bawah begasi motor. "Saya memutuskan untuk mengantar motor ke bengkel setelah tidak mau mengambil risiko," kata Nurul.

Menurut dia, montir yang bekerja selama lebih dari dua jam akhirnya berhasil mengeluarkan ekor ular. Meskipun evakuasi dramatis karena ular masih terjepit di dalam mesin, kepalanya beruntung terjepit di batang besi, memudahkan proses evakuasi. 

Ular piton yang diduga masuk ke dalam mesin motor saat pengendara parkir di kebun akhirnya berhasil dievakuasi dan diamankan dalam kandang besi untuk kemudian diserahkan kepada tim rescue Damkar setempat.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut