get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

2 Bocah Nyaris Tenggelam Terseret Arus di Pantai Cibuaya Sukabumi

Sabtu, 13 April 2024 | 09:31 WIB
header img
Dua wisatawan yang berusia belia dari Pabuaran nyaris tenggelam terseret arus di Pantai Cibuaya,Ciracap, Sukabumi. Foto iNews/Ilham N

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Dua wisatawan yang berusia belia dari Pabuaran nyaris tenggelam terseret arus di Pantai Cibuaya,Ciracap, Sukabumi, Sabtu (13/4/2024). Beruntung, mereka berhasil diselamatkan petugas Kepolisian dan tim SAR. 

Kapolsek Ciracap Iptu Dudung A Jamin mengatakan, kedua anak perempuan, Intan (9) dan Naila (10), hampir tenggelam saat bermain di tepi pantai. Mereka tidak menyadari bahwa tempat tersebut adalah palung atau alor, dan tiba-tiba terperosok ke lubang yang airnya mengalir deras ke laut. 

"Alhamdulillah keduanya selamat karena ada anggota yang berjaga dan berhasil menyelamatkan mereka. Keduanya kemudian dibawa ke puskesmas terdekat," kata Iptu Dudung A Jamin.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengingatkan wisatawan untuk selalu waspada saat bermain di pantai, khususnya dalam mengawasi anak-anak mereka agar tidak lengah.

"Diimbau kepada masyarakat yang berwisata di pantai untuk tetap waspada dan awasi juga anak-anak nya jangan sampai lengah," tandasnya. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut